Cewek sudah Sange

Cewek sudah Sange



Streaming Bokep lainnya :
Cewek Sange Pamer Toket
Foto Bugil Wanita, abg bugil, toket gede, toket abg montok, toket tante, memek abg, memek tante, smp bugil, sma bugil, Foto Memek, memek perawan, janda bugil, abg sexsy, tante girang

Mau tau ciri-ciri cewek sange ? Silahkan dicatat mas bray....!!!

1. Selalu berpenampilan seksi, baju dan celana yang  superketat, atau pakaian super mini, memakai push up bra, G-string. hal ini dilakukannya agar dapat dengan mudah menarik perhatian Pria kaya. Jadi hati-hati punya cewek atau istri yang selalu tampil wangi dan trendy, anda harus patut curiga.
2. bersikap misterius, jinak2 merpati. Hal ini di lakukan agar para  pria  yang akan menjadi korbannya semakin penasaran.
3. Selalu menyebut kata-kata “sayang, honey atau say”, bila berbicara dengan setiap pria. Jadi aware bila ada cewek yg manggil kaya gitu sama mas bray!!
4. Selalu bersemboyan “money is everything” terhadap setiap pria, eksmud, anak pejabat adalah sasaran utama.
5. Apabila melihat pria, dan itu adalah targetnya, maka setelah melirik wajahnya, dia akan membusungkan dada, agar payudaranya terlihat lebih besar dan jika berjalan dibuat seseksi mungkin sambil pantatnya digoyang2kan.
6. Selalu menyimpan kondom,pelicin/anal lube di tas (just in case si om minta yang aneh2...kwakkwkak).
7. Hafal mati nama-nama hotel dan motel short time (6 jam-an)beserta tarif2nya di wilayahnya.
8. Mempunyai hand phone lebih dari satu buah dan menjadikan salah satu hand phonenya dengan sim-card prabayar tersebut untuk keperluan kenakalannya yang sewaktu-waktu dapat dibuang, untuk menghindarkan resiko di damprat bini orang.
9. ahli melepas underwear cowok dengan cara digigit.... mas bray (tapi tidak menggonggong kayak si Blacky...hehehe).
10. Pandai membuat obrolan dari obrolan biasa dapat meningkat menjadi obrolan yang mesra dan dapat membuat para pria mengeluarkan ratus ribuan lebih banyak walau muka anda pas-pasan..... jiiaahhhhhahaha.

Ika si cewek sange. (RizkaaAryanii) on Twitter

https://twitter.com/RizkaaAryanii‎
The latest from Ika si cewek sange. (@RizkaaAryanii). The official twitter Rizka Aryani Indah Puspita•Kelas 3 SMP&Masih berumur 15 tahun•Pernah REALSEX!

Cewek Sange | Facebook

https://www.facebook.com/pages/Cewek-Sange/446358715398246‎
Cewek Sange. 35211 likes · 1452 talking about this.
(5.4MB) Desahan Cewek Sange - Mp3 Download 17-6-2013

video cewek sange - Search - Pablo Musica

pablomusica.com/search.html?q=video+cewek+sange‎
Search video, music with video cewek sange | Listen And Download Free Music. Search Listen, Download any songs online. Escucha y Descarga Musica Gratis

Cewek sudah Sange Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown